Home Konsultasi

Konsultasi

Isi PertanyaanIsi Pertanyaan:

Faizin     28 October 2014 11:49 | Batang
Assalamualaikum. mau tanya dok..Anak saya usia 18 tahun.kena Varicocalle . Apakah bisa di oprasi di RSI sultan Agung? berapa biayanya? apakah bisa menggunakan Askes/BPJS. Terima kasih
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, Bapak Faizin, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Bapak Faizin, insya Allah RSI Sultan Agung bisa melayani tindakan bagi pasien dengan gejala varicocalle. Tindakan yang dilakukan adalah varicocellectomy / palomo dengan biaya kurang lebih Rp 7 juta (asumsi pasien kelas III). Untuk BPJS, asalkan ada sesuai persyaratan dengan membawa kartu BPJS, rujukan dari RSU/ RS Swasta yang bekerjasama dengan BPJS serta identitas diri yang dilampiri acc dari petugas BPJS setempat.
Demikian Bapak Faizin, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

murti susanti     28 October 2014 02:46 | jl.genuk baru no.7 semarang
Assalamualaikum wr.wb
Trimakasih pak untuk jawabannya...maaf sebwlumnya saya ingin menanyakan juga apakah ad keterbatasan ruangan untuk peserta bpjs atau askes di eye center pak? Misalnya untuk kelas 1 eye center menjatah untuk peserta askes hanya 4 orang saja. Apakah begitu pak? Karna ada pengLamN di salah satu rs di semarang sistemnya seperti itu pak.trimakasih sebelumnya pak.
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mbak Murti Susanti, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Mbak Murti, untuk BPJS di RSI Sultan Agung, tidak ada pembatasan ruang kelas. Yang ada, adalah pembagian ruang sesuai indikasi penyakit. Demikian mbak Murti, informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

yana     27 October 2014 16:01 | ds keben rt 4 rw 2,kec tambakromo kab pati
Assalamualaikum wr.wb
Mf dok mau tanya,bapak saya mnderita batu ginjal saat usg ukurannya 13 mm x 53 mm. Apakan jalan satu2nya cuma operasi?dan apakah jika memakai bpjs bisa di terima dok?terima ksih byk
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mbak Yana, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Mbak Yana, untuk kepastian tindakan yang akan dilakukan, sebaiknya hasil USG yang sudah dilakukan diberikan ke Prof DR Dr H Rifki Muslim, Sp.B, Sp.U (dokter speialis bedah urologi). Setelah nanti ada pemeriksaan lanjutan, baru diputuskan apa tindakan yang tepat. Insya Allah kita bisa melayani pasien BPJS asalkan memenuhi prsyaratan seperti kartu BPJS, rujukan dari Rumah Sakit yang bekerjasama dengan BPJS serta identitas diri. Demikian mbak Yana, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

hendra     26 October 2014 14:04 | aceh
Asalammualaikum wr.wb
Saya hendra mau menanyakan masalah mata.jika mata kita terkena benda tajam dan mata tersebut ada lecet apa yang harus saya lakukan?

murti susanti     22 October 2014 18:03 | jl.genuk baru no.7 semarang
Assalamualaikum wr.wb
Saya ingin menanyakan apak ad pelayanan untuk oprasi retina pd pnderita diabetes ya? Jika ada bisakah memakai askes? Syaratnya apa saja ya? Trimakasih
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mbak Murti Susanti, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Adapun tindakan pengobatan retina pada penderita diabetes, insya Allah bisa dilaksanakan di Semarang Eye Centre (SEC) RSI Sultan Agung. Jika peserta ASKES atau sekarang BPJS, maka persyaratan yang harus dibawa adalah kartu BPJS, rujukan dari puskesmas atau RSUD dan pengenal diri. Demikian mbak Murti Susanti, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


1309
Pertanyaan dalam Konsultasi
« StartPrev12345678910NextEnd »