Home Konsultasi

Konsultasi

Isi PertanyaanIsi Pertanyaan:

Shien     21 November 2014 17:30 | Salatiga
Assalamualaikum... bapak saya terkena katarak, pernah tanya di RSUD Salatiga katanya biaya operasi katarak di RSI Sultan Agung berkisar 7,5jt/mata.sedangkan menggunakan BPJS kelas 1 hanya mendapatkan potongan 2,5jt/mata.berarti masih harus menyediakan 10jt untuk biayanya, apakah benar ya? karena ternyata masih lumayan memberatkan untuk kami. mohon jawabannya segera, karna kami sdg menghitung dana yg kudu kami siapkan utk mengobatkan bapak kami. terimakasih. wassalamualaikum
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, Mbak Shien, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Mbak Shien, untuk uperasi katarak (ODC) tidak perlu Rawat Inap. Insya Allah untuk tindakan operasi katarak, semua dijamin oleh BPJS (tanpa iur biaya) dengan ketentuan lensa standar.
Demikian mbak Shien, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

khoirul huda     21 November 2014 01:05 | jepara jateng
saya mau tanya tentang biaya pengobatan mata minus menggunakan lasik di RISA, kira2 biayanya sekitar brp juta? saya Mahasiswa Unisssula dan saya tertarik untuk melakukan pengobatan mata saya menggunakan Lasik.
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mas Budi Prasetyo, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung.
Mas Khoirul, untuk biaya LASIK bagi mata minus bagi pasien umum atau mahasiswa Unissula sama yakni Rp 8.1 juta (untuk satu mata) dan Rp 15 juta (untuk dua mata). Demikian mas Khoirul Huda, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bintari Widodo     20 November 2014 11:04 | Perum PIB Mangunjiwan demak
Apa RSI SA melayani operasi kista dg BPJS ? dilayani untuk laparscopy atau lapartomi? untuk kls1 apa harus inden terlebih dahulu? untuk naik kelas ke VIP biaya tambahan brp?
Terima kasih untuk jawabannya...nuwun..
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mbak Bintari, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Mbak Bintari, operasi kista, insya Allah bisa dilakukan di RSI Sultan Agung. Untuk jenis tindakan, nanti tergantung saran dari dokter dengan melihat kondisi terkini penyakit pasien. Mbak Bintari, tidak perlu inden kamar sebelum mendapatkan Surat Perintah Rawat Inap. Sedangkan untuk naik ke kelas perawatan VIP iurnya tergantung diagnosa akhir dan tindakan yang dilakukan.
Demikian mbak Bintari, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

wahyu     19 November 2014 10:33 | genuksari Rt4/Rw2
RS sultan agung apakah juga menerima Pemeriksaan Ibu Hamil, trimakasih
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, ibu Wahyu, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Ibu Wahyu, alhamdulillah untuk saat ini RSI Sultan Agung bisa melayani pasien dengan diagnosa kandungan dan kebidanan. Adapun untuk jadwal dokter poli kandungan dan kebidanan setiap hari Senin sd Sabtu yang disesuaikan dengan jadwal jam dokter praktek.
Demikian ibu Wahyu, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

ARBI SALIHIN     18 November 2014 23:24 | kalimantan barat
dokter, saya mau bertanya, apakah bisa lasik dilakukan, apabila dikarenakan ada penyakit diabetes,


1332
Pertanyaan dalam Konsultasi
« StartPrev12345678910NextEnd »