Home Konsultasi

Konsultasi

Isi PertanyaanIsi Pertanyaan:

nurma sari     30 June 2014 08:13 |
Saya ingin nnanyakn kmbli,, brp biaya untuk lensa tanam dn mna yg palng baik ktya bervariasi,,dan untuk cek up kmbali stlh oprasi. Soaly kmi di kalimantan tengah,,,,. Trimakasih
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, Ibu Nurma Sari, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Adapun biaya untuk lensa tanam memang bervariasi. Untuk kisaran paling rendah adalah Rp 2.5 juta dan tertinggi adalah Rp 3.5 juta. Demikian mbak Nurma, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Eko adi prasetyo     29 June 2014 01:33 | tegal
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it prasetyoadi_e92@yahoo.co.id
dok saya mw tya, mata sya minus trus klo operasi lasik brapa biayanya,apa lgsg normal stelah operasi apa ada fase penyembuhanya,,,, usia sya 22th, trima ksih.
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mas Eko, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Berkaitan dengan biaya tindakan LASIK, berkisar antara Rp 8.1 juta (untuk satu mata) dan Rp 15 juta (untuk dua mata). Insya Allah, bila Anda sudah menjalani tes peemeriksaan pra LASIK oleh dokter spesialis mata dan dinyatakan lolos, insya Allah minusnya bisa teratasi. Demikian mas Eko, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Farid Firdausi     28 June 2014 08:18 | jl.semeru 4 blok e/3 jember
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it farid_7878@yahoo.co.id
Assalamualaikum dokter...
Saya mau tanya klo biaya ESWL brapa???trims
Wassalamualaikum
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mas Farid, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung. Untuk biaya tindakan ESWL di RSI Sultan Agung berkisar antara Rp 7 juta untuk tembakan pertama, Rp 5 juta untuk tembakan kedua dan Rp 2.5 juta untuk tembakan ketiga atau terakhir.
Perlu diketahui, bilamana setalah tindakan pertama,batu ginjal sudah dinyatakan hancur oleh dokter spesialis urologi, maka ototmatis tembakan berikutnya tidak dilakukan. Demikian mas Farid, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

nurma sari     27 June 2014 19:15 |
Assalamualaikum,wr.wb
Untuk biaya operasi katarak berp biayanya?
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mbak Nurma, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RS Sultan Agung. Biaya operasi katarak untuk satu mata berkisar antara Rp 3.830 juta dan untuk dua mata berkisar antara Rp 7.170 juta. Adapun tindakan tersebut belum termasuk biaya lensa tanam (IOL) yang harganya bervariasi. Demikian mbak Nurma, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahamtullahi Wabarakatuh

Viqi Purnomo     27 June 2014 10:28 | Kudus
assalamualaikum . mohon ijin menanyakan . setahun lalu saya melakukan operasi Lasik . sampai sekarang saya belum sembuh . yang ingin saya tanyakan dan tanggapi tentang apa yang di katakan Dokter Christina Indrajati kalau sampai 1 tahun belum sembuh akan di Koreksi Ulang tanpa biaya lagi . apakah itu benar ? dan mohon penjelasannya . terima kasih .
wassalamualaikum wr wb
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati, mbak Viqi Purnomo, terkait dengan apa yang Anda sampaikan di website ini, silahkan datang kembali ke Semarang Eye Centre (SEC). Namun sebelumnya bisa datang di bagian humas RSI Sultan Agung. Setiap hari mulai dari jam 08.00 sd 12.00 kecuali hari Ahad atau libur nasional.
Demikian mas Viqi Purnomo, semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


1202
Pertanyaan dalam Konsultasi
« StartPrev12345678910NextEnd »