Home Konsultasi

Konsultasi

Isi PertanyaanIsi Pertanyaan:

aji saputra     19 January 2015 20:00 | Blora
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ajisaputra252@yahoo.co.id
selamat malam dok, saya ingin bertanya untuk biaya operasi LASIK mata Silinder tahun 2015 sekitar berapa ya? kemudian pasca operasi mata bebas obat atau alat bantu lain setelah berapa minggu.? terima kasih.
Jawaban: Jawaban :
Wa'alaikumussalam wrwb..
terimakasih mAs Aji telah memberikan pertanyaan kepada kami dan atas perhatiannya terhadap pelayanan di Rumah Sakit kami.
Adapun mengenahi pertanyaan Mas Aji, untuk Lasik biayanya meliputi:
(1). Pemeriksaan awal + OCT Rp. 650,000,-. (2). tindakan 1 mata Rp.8,150,000,-.(3). untuk 2 mata, maka biayanya berkisar Rp.14,500,000,-

kemudian pasca operasi lasix tidak diperlukan alat bantu lain.
Demikian Mas Aji, semoga informasi ini bermanfaat.

dwi     17 January 2015 22:07 | tembalang
Selamat malam dok, mau tanya dok,kalau operasi hernia anak usia 1 thn bisa pakai bpjs?
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati Mbak Dwi, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung.
ketika pasien punya kartu BPJS, saat itu juga kartu sudah dapat digunakan untuk berobat, periksa, atau operasi. kecuali BPJS mandiri karena ada masa mulai aktif berlakunya

vidhy     17 January 2015 18:02 | magelang
mau tanya,mata saya terkena benturan bola sehingga mata saya terjadi pendarahan atau pas di fokus mata sebelah kiri ada semacam benda (mungkin darah atau bekas luka) yg menutupi penglihatan saya. saya sudah ke rs yap 4x dan katanya mata saya vonis tidak bisa disembuhkan karena hasil dari luka yg ada di retina meninggalkan bekas. apa kl di rsi sultan agung ini masih bisa disembuhkan? atau ada langkah penyembuhan semacam operasi atau laser mungkin.. kalau bisa, tolong tata cara pendaftaranya gimana dan dg dokter specialis retina siapa saya harus konsultasi langsung? terimakasih
Jawaban: Jawaban :
Wa'alaikumussalam wrwb..
terimakasih mbak Vindy telah memberikan pertanyaan kepada kami dan atas perhatiannya terhadap pelayanan di Rumah Sakit kami.
mahon maaf, kami belum bisa memberikan solusi, kami sarankan untuk periksa ke layanan kami.
untuk pendaftaran bisa datang ke RSI Sultan Agung,sekitar jam 07.00 WIb mengambil nomor antrian, kemudian akan dipanggil sesuai nomor antrian. Kami tidak melayani pendaftarn via telfon. sementara untuk Dokter ahli Retina bisa ke dr. Harka P, Sp.M

INDRA PERMANA     16 January 2015 08:06 | DS SUKOHARJI RT.01/08,MARGOREJO,PATI,JAWA TENGAH
asslamualaikum wr wb
selamat pagi,perkenalkan saya indra , saya berencana untuk menjalani operasi lasik ,mohon informasi untuk lasik di rs sultang agung dan bila ada tolong diberi brosurnya. terima kasih.
wassalamualikum wr wb.
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang kami hormati Mas Indra, terimakasih atas kepercayaan dan perhatiannya dalam hal pelayanan kesehatan Islami di RSI Sultan Agung.
operasi lasik bisa di RSI Sultan Agung.
silahkan datang untuk konsultasi terlebih dahulu atau melakukan pemeriksaan awal untuk mengetahui memenuhi syarat atau tidak untuk melakukan operasi lasik, karena untuk operasi lasik ada persyaratan tertentu.

bambang Irawan     14 January 2015 11:32 | Perum GPM Blok B11 Rt02RW06 Langenharjo Kendal
Mohon informasi lebih lanjut terkait dg ESWL sbb : 1. Apakah Operasi batu ginjal non bedah ini bisa menggunakan Asuransi Manulife atau Askes . 2. Berapa lama harus rawat inap .3. Apakah bisa setiap saat berobat di RS . Terima kasih .


1371
Pertanyaan dalam Konsultasi
« StartPrev12345678910NextEnd »